Oleh: listiaji | 16 Januari 2009

TIKET KERETA API TURUN: INILAH DAFTAR TARIF KERETA API YANG BARU


 kereta-api1

Menyusul kebijakan pemerintah yang menurunkan harga-harga kebutuhan masyarakat seperti BBM, sembako dan sebagainya, PT Kereta Api Indonesia menurunkan tarif kereta api kelas ekonomi dengan kisaran 8 hingga 20 persen. Penurunan harga ini berlaku sejak hari Jumat, 16 Januari 2009. Berikut daftar harga tiket yang turun,

 

 

Nama Kereta Api & Rute

Tarif Baru

KRL Ekonomi Jakarta-Bekasi

Rp. 4.000

(sebelumnya Rp. 4.500)

KRL Ekonomi AC Manggarai-Serpong

Rp. 5.500

(sebelumnya Rp. 6.000)

KRL Ekonomi AC Tanah Abang-Serpong

Rp. 4.500

(sebelumnya Rp. 5.000)

(Catatan: PT KA juga menawarkan diskon 10 persen untuk harga tiket berlangganan (abonemen) untuk tarif kurang dari Rp 2.000)

 

KA Logawa Purwokerto Jember

Rp 40.500

KA Kertajaya Surabaya Pasar Senen

Rp 43.500

KA Brantas Kediri Tanah Abang

Rp 45.500

KA Kahuripan Kediri Padalarang             

Rp 38.000

KA Kutojaya Utara Kutoarjo Tnh Abang               

Rp 28.000

KA Bengawan Solo Tanah Abang                       

Rp 37.000

KA Progo Lempuyangan Pasar Senen                

Rp 35.000

KA Pasundan Kiara Condong Surabaya              

Rp 38.000

KA Sri Tanjung Lempuyangan Banyuwangi

Rp 35.000

KA GBM Selatan Surabaya Jkt Kota

Rp 33.500

KA Matarmaja Malang Pasar Senen

Rp 33.500

KA Tawang Jaya Semarang Psr Senen

Rp 33.500

KA Tegal Arum Tegal Jakarta Kota

Rp 15.000

KA Serayu Kroya Jakarta Kota

Rp 25.000

KA Kutojaya Slt Kutoarjo KiaraCondong

Rp 19.500

KA Tawan Alun Banyuwangi Malang                   

Rp 18.500

KA Rajabasa Tanjungkarang Kertapati                

Rp 15.000

KA Serelo Kertapati Lubuklinggau                      

Rp 15.000

KA Putri Hijau Medan Tanjungbalai

Rp   8.500

KA Lancang Kuning Medan Tanjungbalai

Rp   8.500

KA Putri Deli Binjal Tanjungbalai

Rp 14.000

KA Siantar Ekspres Medan Siantar

Rp 12.000

 

About these ads

Responses

  1. maav pak mau nanya untuk kediri ke jakarta pusat berapa harga tiket ya untuk ekonomi

  2. berapa harga tiket kereta jurusan solo balapan jadwalnya jam brpa aja

  3. ak mau tanya harga tiket thn 2014 jurusan solo balapan brpa ak trus jadwal pemberangkatannya jam brp aja

  4. harga tikett taksaka jakarta jogja berapa harganya

  5. kalo mau pesen tiket tawangjaya bisa gak?caranya gmn?

  6. KIRA2 HARGA DAN JADWAL KA gbm SELATAN SURABAYA JKT KOTA

  7. kbrngkatan dri bnyuwangi – jogja gan,jadwal sama hrganya ya..
    smua kelas dah..
    hehehe
    sareng sami :)

  8. harga tiket kereta api bisnis dan ekonomi ac dari surabaya gubeng ke jogjakarta malioboro brapa dan jam keberangkatan jam brapa ?

  9. mau tanya tarif dan jadwal kereta api anggrek exsekutif pasar turi-pasar senin tanggal 06-09-2012

  10. Emang ad yaa KA dr jember ke jakarta???

  11. berapa harga tiket bdg – smg tgl 17 ags

  12. Kalau kereta api ekonomi jakarta-joga
    tnggal 11 brapa yah

  13. mau nanya mas
    kalo KA dari jakarta-jogja
    brapa harganya yah ??

  14. u/ pjka….tiket kereta api ekonomi semakin sulit u/ didapat sekarang….harga kereta api mencapai rp 130.000 u/ kelas ekonomi dan itu didapat dari para calo.padahal harga tiket ekonomi rp 43.500….why ?…padahal pemesan tiket 7 hari sebelum keberangkatan misalnya tgl 21 mei 12 kita berangkat tgl 14 mei 12 kita pesan tiket ekonomi jakarta-surabaya…jam 7.oo loket buka jam 8.oo loket menyatakan kereta api jurusan jakarta-surabaya habis….terpaksa kita memperoleh dari calo…sebelum peraturan keluar kita masih bisa mendapatkan tiket dengan mudah/nyaman distatiun tp kenapa sekarang sangat222 sulit…bahkan kita membeli dengan harga yg begituuuuuu mahal…dimana letak kebijakan PJKA….?????? agen2 yg menjual tiket bisnis dan executive pun sangat…sangat…sangat mencekik……tolong diperhatikan lg…bahkan sering terjadi penipuan di agent2…..

    • betul 2 …. coba fair lah kalau antri ….. tau2 habis…… pasti karyawan ikut bermainlah !!!

    • Betul banget tuh…gua sumpahin semua karyawan PT KAI yang bermain tiket KA ekonomi dengan para calo dilaknat dan diberi penyakit yg tak kunjung sembuh oleh sang maha adil atas segala perbuatannya…allahumma amin ya mujibbasa ‘ilin amin bil haq
      bismillahi kun fayakun….

  15. mo tnya nih klo’ dari surabaya ke jakarta klo’ hari raya besok brapa ea biayanya

  16. mau tanya tiket kerata api jakarta solo ekonomi berapa ya ??

  17. tiket kereta api ekonomi jakarta malang untuk bulan juni 2012 tarifnya berapa ya?

  18. mau tanya info harga tiket yg tersisa dr stasiun pasar senin – malang ..

  19. surabaya-jogjakarta brp min’…???
    kelas bisnis/executive

  20. Jurusan Jakarta – Kediri Harus pesan dulu atw Beli Langsung di Tempat….
    Tolong Informasi Secepatnya….
    Thx

  21. mau tanya nie, apa sekarang ada kereta ekonomi ac pasar senen – bandung , banjar, maos, kroya?

    tolong infonya gan..?
    dan jadwal keberangkatan dari pasar senen jam berapa?

  22. harga tiket ka jurusan medan – belawan berapa ya dan jadwal berangkat jam berapa aja

  23. makasih infonya.. berguna banget.. :D

  24. harga tiket kereta api,bisnis solo jakarta berapa yua?

  25. bwat hrga tiket dr stasiun gambir or kota ke jogyakarta berapa yy .. makasih

  26. makasih atas info nya

  27. Wah terima kasih info tentang harga ini.

  28. Terima Kasih Ya…
    Atas Infonya…

  29. [...] TIKET KERETA API TURUN: INILAH DAFTAR TARIF KERETA API YANG BARU January 2009 89 comments 3 [...]

  30. tiket kereta surabaya ke station cikampek brp ya??dan jadwalnya jam berapa??

  31. Mau tanya brp sich harga tiket kelas bisnis surabaya-jakarta untuk tgl. 3 Des 2010? trim’s

    • @Murtado: silahkan klik http://www.kereta-api.com untuk harga terkini, jkarena harga berubah-ubah sesuai tanggal keberangkatan.

  32. dngn ini sya bsa tau harga n jam brpa kerata yg saya naiki brngkat….terima kasih banyak.,.,.,.,,,

    • have a nice travel…

  33. sy mnt tlg ksh tw tarif K.A bisnis paron-bekasi di bulan oktober 2010 kira2 brp y ?.

  34. berapa hrga tiket kreta ekonomi padalarang jakakarta kota

  35. itu kereta apa yang KA Tawang Jaya Semarang Psr Senen apa ada ????

    • KA Tawang Jaya dari Semarang Poncol pk 19.00 – tiba di Pasar Senen 02.50, tapi biasanya molor sekitar jam 05.00 pagi … sementara rute dari Pasar Senen jam 21.00 dan tiba di Semarang Poncol jam 05.00. Harga tiket Rp. 33.500 (data Agustus 2010)

  36. mau tanya:harga tiket kreta api ekonomi jakarta surabaya saat ini brpa y?

  37. tarif dan jadwal kreta api jkt-surabaya bulan september 2010…???

  38. kalo mau tau tarif dan jadwal kereta api jurusan surabaya untuk bulan september 2010 dmn y…????

  39. mas.klo jkrt-bnyuwangi brapa?K.A ekonomi

  40. Harga tiket bisnis jakarta (senen) ke gombong waktu lebaran min 2 hari.???

  41. Berapa harga tiket Jkt – Kediri PP Executive..? Tks

  42. kalau ke bandung dr gambir berapa yah?

  43. jakarta-surabaya gg da?.. kjauhan y

  44. mo nanya, tiket krta SBY – BALI brp ia, mkch…

  45. Mau tanya harga tiket KA untuk keberangkatan tanggal 3 Juli 2010 untuk semuanya (Ekonomi , Bisnis, Executive) berangkat pagi

  46. Mas harga tiket dari jakarta ke semarang tgl 1 – 15 Juli berapa ya ?

  47. Mas saya mau ke semarang, tapi ga tau tiket KA yang ke semarang berapa Mas?

    Dan ini yang pertama kali saya ke Semarang, bagusnya saya turun di stasiun apa ya?
    Thanks

  48. harga tiket kediri-banyuwangi

  49. sya mau tanya jalur jakarta – madiun ada gak ya,,kalo ada,ticketnya berapa,,?,ingin tau jawaban secepatnya saya hari jumat mau ke madiun,,,terima kasih atas bantuannya,,!!!!!

  50. sya mau tanya jalur jakarta – madiun ada gak ya,,,terus ticketnya berapa,,?

  51. mas kalo kreta ekonomi dr bandung k yogyakarta ada ga?trus tarifnya brapa?

  52. tiket Surabaya-Jakarta tgl 3 juli 2010berapa ya ???????

  53. mau tanya,
    kalo jakarta – yogyaarta berapa ya untuk tanggal 1 juli??
    dan yogyakarta – jakarta untuk tgl 6 juli?

  54. mo tny harga tiket tgl 28-30 juni jurusan jogja – jakarta . plesae scpatna . thx .

  55. mau tanya harga tiket ekonomi aja n jatwal kreta dari bandung ke semarang

  56. mau tanya harga tiket executive Jakarta – Solo ? terima kasih

  57. tolong dong ksih informasi keberangkatan ke jakarta,naik dari st gubeng /st turi

  58. kalo kita dari malang ke banyuwangi bawa motor naek kereta berapa…..ongkosnya????

  59. mau info kereta api argo dwipangga tujuan Yogyakarta untuk tgl 22 April 2010

    2gerbong untuk kereta api wisata dan 3 gerbong biasa..
    mohon info nya yah…
    trimakasih

  60. Mau tnya tiket gumarang SBY-JKT utk tg1 april..tiket sembrani SBY-JKT utk tgl yg sama..tiket argoanggrek SBY-JKT utk tgl yg sama?thx..

  61. hrga tkty d prjlss lg dnk….!!!!!
    kalo dr Solo keTulung Agung brpa trifnya…?

  62. hrga tkty d prjlss lg dmk….!!!!!

  63. mau nanya dong, tiket senja utama jogja brp ya?

  64. Mau tanya tiket kereta dari semarang ke jakarta yang malem jam berapa sama harga berapa?

  65. mau nanya kalo jadwal kereta jakarta surabaya jam berapa ya dari yang eksekutif sampai yang ekonomi

  66. mau nanya kalo jadwal kereta jakarta surabaya jam berapa ya dari yang eksekutif sa,pai yang ekonomi

  67. jam brp jadwal ka eks jkt-yogya tgl 8 feb ’10 malam ya? trs smp jam brp di yogya? tau harganya juga ya? tk

  68. kertajaya berangkat dr jakarta jam berapa? Mhon segera d blz. Saya mw k sby hari ini jg. 2 feb 2010

  69. thanks atas informasinya…saya jd sangat trbantu

    • thanks juga atas kunjungannya …

      • Mba mau pesen tiket tuk tgl 6 agustus 2013 tanjung priok ke nganjuk, kereta brantas bisa ta? hubngi kmna? sdh 2 Hri ngantri dstasiun jam 7 pagi kurang jawabanx tiket sdh habis, truz dmna wktu yg tepat tuk sy bisa mmbeli tiket trsebut. tlng bantuanx. trims

  70. wow terima kasih…

  71. mau tanya keberangkatan KA. tegal jakarta eklusih brp a?
    bwt bsk…

  72. tiket lodaya jurusan yoya- bandung brp?

  73. mau nanya, tiket kereta bisnis jurusan jakarta – jogjakarta PP tgl 27-29 januari berapa ya…terima kasih

  74. boleh tw gx jurusansan Jakarta – Surabya
    untuk hari ini ad jm brapa? & hrga tiket untuq PP brapa??
    xkalian yg untuq besoq…
    THX …
    tolong secepatnya di blz y….
    ^^

  75. mas aku kan mau ke tuban naik kereta kertajaya enaknya turunnya di mn?….

  76. saya ingn tau harga dan jadwal keberangkatan dr Bandung menuju Jogja .
    trmksh.

  77. bonek viking 1 hati

  78. ooohhh iya…
    lupa…
    klu bisa harga tiket dari jogja ke bandung juga ya..
    Tku

  79. Boleh tau ga untuk jurusan bali-jogja untuk tanggal 16 January 2010 berapa ya???
    kita mau berangkat malam hari…
    kira2 berapa ya?????
    mohon dibalas ya….
    Tku Bgt ya…

  80. brp hrg tiket jakarta-surbaya ??

    klo bisa c jakarta-jember ??

    oia brngkat’a jam brapa aja
    ?

  81. Matur nuwun..
    B-)B-)

  82. brp hrg ticket Turangga Bandung – Surabaya tgl 9/11/09 ?

  83. Tanya jadwal dan tarif KA Kertajaya dan Gumarang dari Surabaya untuk tgl 1 Nov 2009.thx

  84. klo harga tiket KA Yg bisnis brapa?? aku hari sabtu mao ke semarang..

  85. Berapa harga tiket kereta api bisnis dan executiv, jakarta-jogja utk minggu 25oktober 2009 dan info jam keberangkatan serta jam tiba. Terima kasih.

  86. berapa ya harga tiket KA dari Jogja ke surabaya

  87. Salam kenal, harga tiket jak-jog berapa yach u/ ekonomi,because i’m lowcoust.bawa anak 2 broer.
    nama keretanya apa,thank;s atas infonya.
    selamat hari raya idul fitri 1430. bravo megapro

  88. berapa harga tiket KA bisnis dan executive jurusan jkt – ygya tanggal 3 okt ’09 dan ygya -jkt tgl 6 okt ’09?

  89. maw tanya dhonk harga tiket sawunggalih utama tujuan kutoarjo utk keberangkatan H+10?

  90. harga tiket lodaya yogyakarta-bandung brapa?

    • harga tiket kesolo yg cepat berapa duit?

  91. harga tiket dari yogyakarta ke bandung masih ada g y? harganya brapa skarang?

  92. tlg info.nya harga tiket kereta api argo bromo/anggrek dari jkt tgl.28 n dari sby tgl.2?thx

  93. mau tanya harga tiket jakarta surabaya kelas bisnis berapa ya?
    untuk bulan september 2009

  94. mau tanya, klo harga tiket KA Bandung Yogyakarta PP untuk tanggal 18 September-23 September 2009.. berapa ya? n jadwal nya jam brp aja? untuk yg kelas bisnis/eksekutif… makasih sebelumnya.. :)

  95. mau tanya, besok sy mau ke jogja, tp lowcost,, sy mw naik kreta ekonomi ke jogja, harga’y berapa ya?? jadwal kereta’y jam berapa, trimakasih..

  96. mau tanya harga tiket kereta api Taksaka Pagi dari Jogjakarta ke Jakarta tgl17 Agustus 2009

  97. mau nanya donk harga tiket jakarta -kertosono berapa yahh klo naik kereta brantas

  98. mau nanya ni…
    berapa ya harga tiket kereta api kelas eksekutif n bisnis untuk tujuan surabaya-bandung PP

    untuk tgl 19 september – 23 september 2009

  99. mo tanya dong…klo harga tiket jurusan pasar senen ke solo balapan untuk bulan agustus berapa sih??
    trus da yang klZ ekonominya ga??
    Makasih….

  100. hi,,, mo nanya nich,,,
    klo tarif ka dr bandung-jogja brp y bwt tgl 1 agustus??
    klo yg eksekutif brp?

    Thnx before..

  101. Hi mo nanya… Tarif masih berlaku untuk tgl 16 Juli 2009 Pasarsenen – Malang dgn KRL Matarmaja?
    Ada yg blg di satu media tgl 13-15 ini naik, tgl 16 Juli normal lagi, dan tgl 17-20 naik lg..
    tapi di website PT.PJKA nya sendiri (Mungkin berlaku untuk hari ini) masih tetap Rp. 51,000.

    Jadi sebenarnya berapa sih?

    Maaf klo kepanjangan…
    Trims atas jawabannya…

  102. mau tanya?harga tiket surabaya-senen!utk hari bsk??

  103. om harga tket mutiara timur koq gak pasti kadang naek kdg trun

  104. jakarta jogja yg paling murah brp ya ? naik kreta apa ?

  105. mau tanya harga tiket untuk mei 2009 kelas bisnis jurusan pasar senen-kutoarjo

    • thaks

  106. mas mo numpang nanya…ny jadwal kereta msh berlaku untuk sekarang g ya…

    ny pulang-pergi ga tarifnya….??jakarta surabaya nya berapa aja ya list tarifnya dari yg pling mahal ampe yg peling murah…

    thanx y mas…mohon jawabanya…

    • Masih berlaku tuh. tarif buat sekali jalan aja donk.

  107. mau tanya tiket untuk jakarta kediri kelas bisnis berapa yah?

  108. mantab..
    useful banget nih

    *secara, web PJKA sendiri kadang2 suka heng ga jelas

  109. terimakasih atas informasinya

  110. terimakasih ayas informasinya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: