Oleh: listiaji | 24 April 2011

RESTO KEBON RAJA UNGARAN


Patung empat perempuan yang membawa tempayan dan mengalirkan ke kolam berbentuk lingkaran seakan menjadi focal point begitu memasuki Resto Kebon Raja. Sesuai dengan namanya restoran ini menyambut kami dengan suasana kemewahan pada masa kerajaan jaman dulu. Memasuki halaman belakang, kami disuguhi relief di dinding yang mengisahkan cerita pewayangan, yang tak kami ketahui maknanya. Demikian juga sejumlah patung gajah ala Thailand juga bertebaran di halaman belakang. Ada sejumlah patung gajah bertumpuk yang terletak di sebuah kolam air.

Kami pun memilih untuk menempati meja lesehan yang terletak di halaman belakang, tidak di bagian dalam restoran, karena di bagian belakang ini, kami bisa menikmati menu yang ada sambil menemani anak-anak bermain dengan latar belakang sejumlah patung tokoh kartun.

Tak terlalu lama menunggu, para pramusaji mengantarkan pesanan kami antara lain, Gurame Goreng, sop dan lalapan sebagai hidangan makan siang kali ini.

Menu Gurame Goreng dan sop yang disajikan terbilang rata-rata enak, sementara dari sisi harga relatif murah untuk restoran yang semewah ini.

Restoran ini sendiri terletak di Jalur Semarang – Jogjakarta. Kalau dari arah Semarang terletak di sebelah kanan jalan, tepatnya di kawasan Karang Jati, selepas kota Ungaran, yah sekitar 25 kilometer dari Semarang.

About these ads

Responses

  1. Menarik sekali,, mari kita hijaukan bumi kita

    Kami suplier Rumput Gajah Mini, Rumput Jepang dan tanaman lain untuk kebutuhan taman anda seperti aneka palem, pule, soka india, aneka kamboja, dll.
    Kami juga melayani jasa pembuatan taman untuk wilayah Jawa Tengah

    Hubungi kami klik http://rumputjepang-gajahminimurah.blogspot.com/

    Arya Flower


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: